Sukses di Indonesia, Mitsubishi Luncurkan Generasi Terbaru Triton

Selasa, 02/07/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), resmi memperkenalkan model terbaru yakni, New Triton, Selasa (2/7) di Ballroom Shangri La, Hotel, Jakarta. 

Model ini bakal diplot sebagai salah satu line up andalan Mitsubishi Motors di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, pertengahan Juli mendatang. 

Sebelumnya New Triton telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model Triton/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu. 

New Triton mendapatkan perubahan dan pengembangan dibandingkan model terdahulu. Beberapa pengembangan seperti peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. 

"New Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63% di kelas double-cabin 4x4," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

"Saya yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," lanjutnya. 

Nakamura menambahkan selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Lebih dari 4,7 juta unit TRITON telah dibuat dan dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia.

Tak hanya untuk pasar ASEAN, Mitsubishi New Triton juga akan diluncurkan ke 150 negara yang meliputi Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas