Mitsubishi New Triton Punya 6 Fitur Keamanan Canggih

Selasa, 02/07/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), resmi memperkenalkan model terbaru yakni, New Triton, Selasa (2/7) di Ballroom Shangri La, Hotel, Jakarta.

Koichi Namiki selaku Program Director Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan bahwa New Triton hadir dengan fitur keamanan yang lebih lengkap dibanding versi sebelumnya.

"Selain peningkatan performa dan kemampuan Offroad, New Triton hadir dengan banyak fitur keamanan canggih," kata Namiki saat peluncuran New Triton, Selasa (2/7) di Shangri La Hotel, Jakarta.

Setidaknya ada 6 fitur keamanan baru yang ada di New Triton. Yang pertama adalah fitur Forward Collision Mitigation (FCM) system yang mengaplikasikan pengereman jika ada objek di depan.

Yang kedua Ultrasonic mis acceleration Mitigation System (UMS). "Fitur ini mencegah akselerasi yang tidak diinginkan baik arah depan dan maupun arah belakang," jelas Namiki.

Fitur yang ketiga adalah Blind Spot Warning yang memberi peringatan kepada pengemudi saat berpindah jalur jika ada objek yang tidak terlihat.

"Selanjutnya ada Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang bisa memonitor laju kendaraan yang ada di belakang. Lalu ada Auto High Beam yang mengalihkan lampu utama dari tinggi dan rendah," beber Namiki.

Tak ketinggalan tentunya fitur Parking Sensor. Parking Sensor di New Triton terletak di sekeliling kendaraan sehingga membuat parkir semakin mudah. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24