Soal IIMS Motobike Expo 2019, BMW Motorrad Ajukan Usulan

Jum'at, 05/07/2019 22:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dyandra Promosindo berencana untuk menggelar pameran otomotif khusus roda dua yang diberi nama IIMS Motobike Expo 2019 yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 29, 30 November - 1 Desember 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Rencana ini sebenarnya cukup menghadirkan respon positif dari beberapa Agen Pemegang Merk (APM) motor. Salah satunya BMW Motorrad yang mengaku tertarik dengan IIMS Motobike Expo.

Namun pihak BMW Motorrad yang hadir dalam acara launching IIMS Motobike Expo 2019, Jumat (5/7) di Motovillage, Jakarta Selatan juga mengajukan usulan yang cukup masuk akal.

"Event ini cukup menarik karena fokus pada roda dua, walau masih kental tema custom, mungkin ada masukan dari saya, jangan lupakan genre motor yang lain. Contohnya sport, adventure, trail, naked bike, dan skuter. Karena dunia motor itu sangat bervariasi, dan sangat luas jangkauannya," ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia kepada mobilinanews.com.

Lebih lanjut, perihal keikutsertaan BMW Motorrad di event IIMS Motobike Expo 2019, Joe Frans mengatakan hal ini masih dalam pertimbangan. Ada beberapa alasan diantaranya karena jadwal penyelenggaraan di penghujung tahun.

"Waktu yang di pilih sangat unik, yaitu menuju ke akhir tahun, untuk keikutsertaan masih harus kita bicarakan secara internal karena selain event ini baru, juga event ini belum ada di dalam perencanaan tahunan. Jadi masih kita pertimbangkan," beber Joe.

Sementara itu, pihak Dyandra Promosindo sendiri mengutarakan bahwa sejauh ini memang belum ada APM yang sudah dipastikan ikut serta. "Belum ada, karena ini kita baru launching," kata Hendra Noor Saleh, Presdir PT Dyandra Promosindo.

Namun, ia mengaku optimis karena bagaimanapun juga industri otomotif roda dua terus berkembang pesat untuk semua segmen. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi