Resmi Deklarasikan Diri, Ini Susunan Pengurus FK3O Jakarta

Jum'at, 05/07/2019 23:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) mengadakan acara halal bihalal pada Sabtu (29/6) lalu di Sakura Garden City Apartment, Cipayung, Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh Presiden FK3O, Harry Surjadi, Gubernur FK3O Jawa Barat, Gerry Immanuel, serta 100 undangan klub/komunitas otomotif roda empat yang berada di bawah naungan FK3O wilayah Jakarta.

Selain halal bihalal, dalam acara ini juga berlangsung Deklarasi FK3O Jakarta yang dikomandani oleh Irwantoko Selo Pranoto dari W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia. Pria yang karib disapa Adoy merupakan Gubernur FK3O Jakarta terpilih.

"Karena Jakarta merupakan barometer awal dari terbentuknya FK3O, maka saya bermaksud untuk mendeklarasikan FK3O Jakarta dengan harapan agar FK3O Jakarta bisa semakin besar, tentunya dengan kepengurusan yang ada. Intinya, FK3O Jakarta akan menjadi barometer dari FK3O Nasional," kata Harry Surjadi, Presiden FK3O.

Sementara itu, usai FK3O Jakarta dideklarasikan Adoy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FK3O yang hadir, terdiri dari 40 klub/komunitas dari Jakarta dan sekitarnya, dan hampir 80 orang, termasuk para founder dan mantan pengurus FK3O Pusat.

“Dalam perspektif FK3O Jakarta merupakan alat pemersatu seluruh klub dan komunitas yang ada di DKI Jakarta, kiranya dapat memberikan manfaat serta sumbangsih yang besar bagi masyarakat dan anggota-anggota yang tergabung di dalamnya. Bahwa FK3O Jakarta telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap menjadi contoh, serta payung mediasi bagi perkumpulan-perkumpulan otomotif khususnya roda empat di Jakarta dan sekitarnya,” kata Adoy dalam sambutannya.

“Mohon dukungan dari rekan-rekan media, para pengurus klub/komunitas dalam setiap kegiatan FK3O Jakarta, yaitu dengan menjalin kemitraan berkonsep silaturahmi tanpa batas yang menghasilkan kerukunan dan kedamaian,” tambahnya.

FK3O sendiri terbentuk pada 11 November 2008 di salah satu kafe di bilangan mall daerah Senayan, Jakarta. Sebelum terbentuknya FK3O Jakarta, sudah berdiri FK3O untuk beberapa regional seperti Jawa Barat, Banten, Middle of Java, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Berikut adalah susunan Pengurus FK3O Jakarta periode 2019 – 2021 :

Gubernur : Irwantoko Selo Pranoto - W 124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia
Wakil Gubernur : Imam Sayuti Ogiansyah - Indonesia Type Z Community
SEKJEND : Dewi Wulan Citra. S - White Car Community
Bendahara & Asset : Muhammad Fadly - Proton Saga BLM Owners Club Indonesia
Humas Internal, Membership, Merchandise : Frans Elipus Mulyawan - Kijang Innova Lovers
Humas External, Dokumentasi, Sosmed : Ria Afriliani – Tredici Auto Community
Grafis & perlengkapan : Waskito Bagus Martimbang - Mazda 323 Hatchback

(adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas