Dina & Jabar PST Juara Putaran 2 Kejurnas Slalom U23 di Ungaran

Sabtu, 06/07/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Semarang) - Peslalom dari Kalimantan Selatan, Dina Pricillia berhasil menjadi juara kelas Wanita putaran 2 Kejurnas Honda Brio Slalom Challenge U23 di GOR Pandanaran Wujil, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2019) siang.

Juara kedua dan ketiga masing-masing ditempati Felicia Ivana Hariono (DKI Jakarta) dan Mezara Fredi Rostiawan (Jawa Barat).

Untuk kejuaraan tim, dimenangkan Jabar Pangarang Racing Team. Kemudian secara berturut-turut, juara kedua dan ketiga diborong oleh Jabar JST.

Saat ini, tengah berlangsung kelas Individual yang melombakan 10 peslalom terbaik dari sesi kualifikasi/Heat yang dilangsungkan mulai tadi pagi.

Kejurnas Slalom U23 hasil kerjasama IMI Pusat dengan PT. Honda Prospect Motor dengan menyiapkan All New Honda Brio untuk kendaraan slalom kali ini diikuti 25 peserta dari Pengprov IMI di Indonesia.

Kita tunggu hasil kelas Individual ya gaes. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas