Wow, Giliran DFSK Glory 560 Sapa Konsumen di Medan

Sabtu, 06/07/2019 18:05 WIB

mobililinanews (Medan) – Sangat agresif, kalau tidak mau disebut sebagai kejar target. Itulah yang tengah dilakukan oleh DFSK Indonesia.

Setelah Lampung, kini giliran kota Medan. Di ibukota provinsi Sumatera Utara tersebut diluncurkan SUV terbaru andalan produsen asal Cina yang dikenal memiliki teknologi canggih dengan harga ekonomis : DFSK Glory 560.

Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia. Dengan kompleksitas kebutuhan mobilitas sehari-hari yang tinggi, dealer DFSK sudah hadir sejak tahun lalu.

“Dan, kini memperkuat bisnis kami meluncurkan DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di DFSK Medan.

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara, 5 tahun terakhir pertumbuhan ekonomi di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%.

Hal ini ditopang meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi.

Berbagai jenis kendaraan pun kini menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk menjalankan keseharian. Tak terkecuali mobil SUV yang tidak hanya mengandalkan tampilan namun juga dari sisi fungsionalitas.

DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi.

“Semoga hadirnya Glory 560 di Medan bisa diterima baik dengan memberikan pelayanan terbaik dan profesional. DFSK hadir di Medan sebagai salah satu usaha kami mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor otomotif,” lanjut Franz. (bs)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket