Suzuki Ciaz Hadir Melawan Lupa

Minggu, 02/08/2015 00:01 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana meluncurkan sedan terbarunya Suzuki Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangsel, 20-30 Agustus mendatang.

Pasar mobil sedan yang tidak “gemuk” di Indonesia tidak membuat SIS takut kembali memproduksi sebuah mobil sedan, setelah sebelumnya pernah sukses melalui Suzuki Baleno nya. Diungkapkan oleh Davy Tuilan, 4W Marketing Deputy Manager Director SIS, kehadiran sedan berkapasitas 1500 cc plus sun roof ini, tidak semata menyasar market Indonesia.

“Suzuki Ciaz hadir guna melawan lupa. Karakter pembeli di Indonesia sangat unik karena selalu mengedepankan seven seater. Namun di luar negeri, mobil sedan yang memiliki 3 point boxes, engine, cabin dan bagage justru pasar terbesar. Jadi SIS tidak akan melupakan sedan,” ujar Davy kepada mobilinanews.

Ditambahkan oleh pria yang hobi fotografi dan turing menggunakan motor besar ini, sedan terbaru Suzuki  merupakan salah satu pengejawantahan kesiapan Suzuki Indonesia dalam memproduksi sebuah mobil sedan peruntukan global.

“Intinya kami ingin menunjukan, SIS siap memproduksi sebuah mobil sedan tidak semata menyasar penjualan di dalam negeri. Kami ingin buktikan bahwa Suzuki Ciaz produksi SIS adalah produk global yang siap mengisi pangsa pasar ekspor. Terlebih saat ini kami telah memiliki pabrik yang terintegrasi di Cikarang,” pungkas Davy.

Rumornya, Suzuki Ciaz ini di jual dengan harga Rp 265 juta loh, tertarik..?

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060