Slalom U23 Ungaran : Felix Gusur Gema, Dina Pertimbangkan Absen di Wonosobo

Sabtu, 06/07/2019 22:48 WIB

mobilinanews (Ungaran) - Felix Edria dari tim Garut Ngesot Jawa Barat menjuarai kelas Individual putaran 2 Kejurnas Honda Brio Slalom Challenge U23 di GOR Wujil Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2019) sore.

Dia menggusur posisi Gema Rizki M juga dari Jabar dengan bendera Pangarang Racing Team di posisi ketiga. Posisi kedua ditempati Berry Kusuma P dari tim Permata Motorsport Jabar.

Final kelas Individual yang diikuti 10 peslalom terbaik pada hari ini menandai berakhirnya event yang juga menyelesaikan Kejuaraan Tim, Kejuaraan U23 Jawa Tengah serta Kejuaraan Wanita.

Dina Pricilla, juara ke-1 berturut-turut

Untuk kejuaraan kelas kaum hawa, kembali dimenangi Dina Pricillia AS dari tim HRVRT Kalimatan Selatan. Juara kedua ditempati Felicia Ivana dari tim Whoosah DKI Jakarta serta ketiga oleh Mezara Anisa K (Pangarang Racing Team, Jabar).

Bagi Dina, ini adalah kemenangan keduanya setelah juga juara pertama putaran 1 di GBK Senayan Jakarta, 22 Juni lalu. 

Namun pelajar kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini mempertimbangkan tidak turun di putaran 3 yang rencananya dihelat di Wonosobo, Jawa Tengah, 2 minggu ke depan.

"Kemungkinan Dina tidak turun di Wonosobo karena pertimbangan tertentu. Tapi, ya nggak tahu juga kalau anaknya mau sih," ungkap Hendra Raharja, sang ayah.

Jangan bingung ya, bang Hendra. (bs)

Hasil Lomba

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman