Dealer Baru DFSK Diresmikan di Kota Padang

Minggu, 07/07/2019 19:18 WIB

mobilinanews (Padang) - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil merek DFSK semakin melebarkan jaringannya di Tanah Air.

Setelah meresmikan dealer Lampung, kini giliran Dealer DFSK Padang menggelar Grand Launching.

Dealer DFSK Padang berada di bawah naungan PT Lintang Benua. Showroom sekaligus Service Centre berada di Jalan Khatib Sulaiman No.97, Ulak Karang Selatan, Padang. Prosesi peresmian dilakukan pada Sabtu (6/7/19) siang.

Pengguntingan pita sebagai tanda diresmikan dealer dilakukan Elly Thrisyanti selaku Ketua DPRD Kota Padang. Didampingi Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile dan Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Enam.

DFSK adalah singkatan dari DongFeng Sokon. "Target tahun 2018 lalu dibuka 50 dealer. Tahun 2019 tambah 40 dealer lagi. Jadi total sebanyak 90 dealer hingga akhir tahun ini. Di Sumatera telah 20 dealer dibuka," ungkap Alex Pan.

"Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Apalagi DFSK punya kendaraan niaga SuperCab, cocok menunjang usaha disini," terang Alex Pan.

Sementara itu, PT Lintang  Benua membangun dealer DFSK Padang di atas lahan seluas 1.862 meter persegi. Luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi.

"Lokasi yang dipilih adalah di pusat kota Padang. Sangat strategis dan mudah dijangkau pelanggan. Harapannya Dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat," beber Pin Hong yang juga menaungi Dealer DFSK Medan.

Perluasan jangkauan DFSK di Padang diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional.

Kini menjadi pilihan baru bagi masyarakat di Ranah Minang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang. (bangve) 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan