Ini Tanggapan Manajer Tim Dengan Bergabungnya Peslalom U23 ke AAGC Yogyakarta

Senin, 08/07/2019 13:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim Indonesia ke ajang Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) Yogyakarta bertambah satu lagi menjadi 3 tim.

Itu setelah pengajuan tambahan wild card oleh promotor Genta Auto&Sport & IMI Pusat ke dr Yeoung selaku organizer dikabulkan.

Tim ini dari para juara putaran 1 Kejurnas Honda Brio Slalom Challenge U23 di Aquatic Center GBK Senayan Jakarta, 22 Juni lalu. 

Mereka adalah Gema Rizki, Abghi Rezandy sebagai juara 1 & 2 kelas Individual, serta Dina Pricillia juara kelas Wanita.

Dengan demikian, saat ini ada 3 tim Indonesia yang siap berlaga di putaran 1 AAGC 2019, Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019). 

Indonesia A dengan peslalom Adrian Septianto, Herdiko Setya Putra & Febriana D. Rosyanti, Indonesia B dengan  Anjasara Wahyu, Demas Agil & Yuanita Fatma, serta Indonesia C dengan Gema Rizki, Abghi Rezandy dan Dina Pricillia. 

Denri Jayadi Putra, manajer tim Indonesia ke AAGC menyambut baik bertambahnya tim ke Yogyakarta.

"Ya, kita berharap yang terbaik buat tim Indonesia. Untuk tim U23 juga buat menambah jam terbang dan atmosfir balapan event international," ujar Denri kepada mobilinanews.

"Kita berharap yang terbaik dan semoga tim Indonesia bisa meraih kemenangan seperti tahun lalu," optimis Denri. (bs)

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya