DFSK Glory 560 Hadir Melengkapi Pasar Otomotif Ranah Minang

Senin, 08/07/2019 15:42 WIB

mobilinanews (Padang) - Semakin ramai pasar otomotif kini dengan hadirnya brand mobil China. Masuknya DFSK, singkatan dari DONGFENG SOKON meramaikan kompetisi kendaraan roda empat.

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) secara resmi meluncurkan DFSK Glory 560 di Padang pada Sabtu (6/7/2019) siang. Maka line-up produk DFSK Padang lengkap menawarkan Super Cab dan Glory 580.

Dealer DFSK Padang berada di bawah manajemen PT Lintang Benua, lengkap dengan fasilitas 3S yakni Sales, Service dan Sparepart.

"Untuk 6 bulan pertama, ditargetkan 20 unit terjual setiap bulannya," semangat Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No.97, Ulak Karang Selatan, Padang.

Glory 560 hadir dengan 5 varian dengan harga bervariasi mulai dari Rp.199 juta hingga 249,8 juta. Sedangkan Glory 580 memiliki 4 tipe dilepas dengan banderol Rp.294,8 juta sampai yang tertinggi Rp.319,8 juta.

Super Cab yang menyasar pasar niaga ada 3 pilihan, dengan harga Rp.129,8 juta hingga Rp.168,8 juta.

"Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang punya kesempatan dapatkan sejumlah program khusus untuk mempermudah kepemilikan kendaraan. Mulai dari Uang Muka 0%, DP spesial dan booking fee mulai Rp.5 juta," ungkap Pin Hong yang telah melakukan kerjasama dengan leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui dan Mega Auto Finance.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan pada periode pembukaan Dealer DFSK Padang mendapatkan hadiah langsung yaitu smartphone.

Dan sejumlah konsumen telah melakukan pemesan kendaraan pada saat Dealer DFSK Padang diresmikan. Sebagai bukti respons dari masyarakat. (bangve) 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan