Suzuki New Carry Pick Up Laris Manis di Banjarmasin

Senin, 08/07/2019 19:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki New Carry Pick Up ternyata laris manis di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tidak tanggung-tanggung, saat model New Carry menjadi yang paling laris di Banjarmasin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Felix Han, Director of Operations Mitra Suzuki yang merupakan main dealer Suzuki di Banjarmasin.

"Untuk saat ini, di Banjarmasin yang paling bagus penjualan New Carry Pick Up, sejak diluncurkan hingga sekarang, penjualan New Carry Pick Up hampir 300 unit," kata Felix Han, Senin (8/7) di Banjarmasin.

Menurutnya di semester tahun 2019 memang terjadi pergeseran market otomotif dimana pasar niaga justru lebih laris dibandingkan kendaraan penumpang.

"Untuk pasar niaga udah keliatan bagus pasca pilpres. Kalau passenger justru belum kelihatan," bebernya.

Karena itu, Felix berani menargetkan New Carry Pick Up bisa terjual sebanyak 150 unit per bulan untuk area Kalimantan Selatan. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali