Toyota Juga Akan Gelar DIGIFEST di GIIAS 2019

Selasa, 09/07/2019 19:25 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Toyota Astra Motor (TAM)  tak hanya berfokus pada teknologi, produk, dan juga layanan dari Toyota di GIIAS 2019.

Untuk menguatkan kemeriahan, TAM telah menyiapkan program acara seru dan menarik yang melibatkan media dan pengunjung selama pameran berlangsung yaitu Toyota Digifest 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu program digital dengan melibatkan beberapa creative content creatorataupun youtuber-youtuber ternama.

Toyota Digifest sudah dilakukan Toyota sejak 2017 dengan tujuan memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenaicontent creator.

Khusus Toyota DIGIFEST yang akan berlangsung di booth Toyota pada 20 Juli 2019, TAM akan mengundang Zach King seorang youtuber internasional asal Los Angeles Amerika Serikat yang juga merupakan content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscriber dan 20,3 juta instagram followers.

Bersama digital content creator lokal,seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata, Zach King akan tampil bersama dalam acara Beyond Lens.

Melalui Toyota DIGIFEST dengan tema Beyond Lens, TAM akan menghadirkan creative content digital internasional Zach King dan para creative content digital ternama lokal.

Kehadiran mereka diharapkan dapat menginspirasi para millenial yang saat ini sebagai generasi yang aktif berpartisipasi dalam era digital untuk bisa memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten-konten digital interaktif yang baik.

"Salah satunya adalah mampu menyampaikan pesan dari semangat Start Your Impossible sebagai tema Toyota pada GIIAS 2019 yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 sendiri yaitu Future in Motion,” kata Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor. (bd) 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo