Eclipse Cross & New Outlander Phev Diperkenalkan di Jakarta, Selasa Malam

Selasa, 09/07/2019 21:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),  Selasa (9/7/2019) malam hari ini di Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah memperkenalkan 2 model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dengan membawa teknologi masa depan, new OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS yang akan diluncurkan secara resmi pada GIIAS 2019, 18 Juli nanti.

Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu.

"Kami tidak ingin hanya membawa produk saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan 
yang disematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia 
serta meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” 
ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya memberikan produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai tagline global “Drive your Ambition”.

Tidak hanya dari sisi ekterior dan interior, 
seluruh produk Mitsubishi Motors hadir dengan teknologi yang lebih terdepan dan dapat 
meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Selain mengadopsi nilai fungsional, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS juga 
mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive 
dimana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada. (bs) 


 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo