Ini Bocoran Harga Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross

Selasa, 09/07/2019 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada Selasa (9/7/2019) resmi memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Dengan membawa teknologi masa depan yang lebih maju, Mitsubishi new OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS akan diluncurkan secara resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 nanti.

Dengan dijejali teknologi yang lebih maju dari mobil-mobil yang banyak diproduksi di Tanah Air, kedua model baru ini diposisikan di segmen premium. 

Dalam presentasi produknya, MMKSI memang belum memberikan harga resmi, namun ada bocoran harga yang diberikan untuk Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross ini. 

“Kami belum bisa sebutkan harganya, resminya nanti di GIIAS 2019, yang jelas Eclipse Cross akan kami jual tidak lebih dari Rp 500 juta, akan cukup kompetitif,” jelas Irwan Kuncoro, Marketing Director PT MMKSI pada presentasi produknya. 

Sementara Outlander PHEV akan dijual di rentang harga Rp 1,2 – 1,3 Miliar, termasuk All Inclusive Package. 

“Harga Eclipse Cross ini adalah positioning yang kompetitif dari kompetitor, sementara Outlander PHEV lebih ke arah kami memulai lebih dulu,” tegas Irwan. 

Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Selain mengadopsi nilai fungsional, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS juga mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive. 

Dimana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan. 

Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!