Nissan Datsun Buka Outlet Konsep Baru di Sumatera Utara

Rabu, 10/07/2019 20:05 WIB

mobilinanews (Medan) - Nissan dan Datsun hari ini secara resmi meluncurkan outlet konsep terbarunya, Nissan Datsun SM Raja, di Medan, Sumatera Utara (10/7/2019). 

Pembukaan dealer baru ini untuk meningkatkan visibilitas Nissan di wilayah Sumatera Utara untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

Nissan Datsun SM Raja yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

Berada di atas lahan seluas 5.552-meter persegi, Nissan SM Raja dikelola oleh salah satu mitra diler Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain yang termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur dan Nissan Datsun Rancaekek.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, showroom juga dilengkapi dengan 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami sangat optimis dengan pembukaan Diler SM Raja, khususnya karena pertumbuhan di kota Medan,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. 

Outlet baru ini sepenuhnya mengimplementasikan konsep showroom global Nissan, Nissan Retail Concept. 

Dimana desain outlet tersebut menekankan pengalaman brand Nissan yang menciptakan rasa kegembiraan, berfokus pada kenyamanan pelanggan, dan transparansi agar dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

Dealer baru ini juga didukung oleh tim yang terdiri dari 65 staf profesional, termasuk layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi.

Nissan Datsun SM Raja beralamat di Jl. Sisingamangaraja no.1, Sitirejo II, kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik