Alvin Bahar Pertimbangkan Pakai Settingan Lama

Jum'at, 12/07/2019 14:44 WIB

mobilinanews (Sentul) - Juara nasional 7 kali balap mobil Alvin Bahar hanya finish kedua pada round 2 ISSOM akhir pekan lalu di Sentul International Circuit, Bogor, mengakui mobilnya lagi kurang maksimal. 

"Coba set up baru dan hasilnya belum maksimal," ujar Alvin, punggawa Honda Racing Indonesia kepada mobilinanews. 

"Iyaa, sementara ini, baru itu settingan terbaik yang gue punya," lanjutnya. 

Dengan kondisi  itu, capaian kali ini pun bisa dibilang lumayan. 

Start dari posisi ketiga di belakang Haridarma Manoppo dan Demas Agil dari Toyota Team Indonesia, Alvin berhasil  "kalahkan" Demas mendarat di urutan 2 kelas ITCR Max.

"Demas kayaknya ada masalah rem atau spooring. Dan,  keliatan waktunya drop dibanding QTT & latihan Jumat. Jadi gak sempet fight," ungkap Alvin. 

Saat dikonfirmasi kepada Demas, mengaku ada masalah pada sokbreker depan mobilnya. 

"Mobilnya gak mau belok, dan waktu saya pas race, turun 3 detikan dari biasanya," ungkap Demas. 

Lalu, apa yang akan dilakukan Alvin guna mengejar defisit poin dari duo TTI? 

"Kalau dalam 2 minggu lagi belum dapet juga, untuk seri 3 ISSOM pada awal Agustus nanti kami pertimbangan balik ke settingan lama dulu," ungkap Alvin. 

Maksudnya tentu settingan musim lalu di mana ia berhasil raih podium kesatu di Night Race ISSOM, ISSOM reguler siang hari serta ISSOM jalan raya di BSD City.

Kita tunggu updatenya. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!