Jadi Pengguna Mobil Cina, Pria Ini Merasa Mengendarai Mobil Eropa

Jum'at, 12/07/2019 19:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengakuan unik dilontarkan oleh salah seorang konsumen mobil China, DFSK.

Pria bernama Rizky Fadillah merupakan pengguna SUV DFSK Glory 580, salah satu model andalan DFSK yang dipasarkan di Indonesia.

Selama menggunakan DFSK Glory 580, Rizky mengaku mendapatkan banyak pengalaman yang menyenangkan. Ia pun secara terang-terangan mengatakan puas dengan produk dan layanan DFSK.

Menurutnya, meski DFSK notabene merupakan pabrikan asal Tiongkok, namun nyatanya kenyamanan, fitur, dan performa Glory 580 boleh diadu dengan brand lain asal Jepang ataupun brand Eropa.

"Saya terakhir paling jauh mudik ke Cirebon. Bahan bakarnya irit," kata Rizky saat ditemui di dealer DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

"Lalu saat service sangat memuaskan. Cepat dan pihak DFSK sangat care kepada konsumen," lanjutnya.

Lebih jauh, Rizky juga memaparkan alasannya memilih Glory 580.

L"Yang pasti harganya yang murah dibanding kompetitor. Fiturnya lengkap, modern, desain dan kenyamanannya luar biasa. Mobil China bergaya eropa," tegas Rizky.

Adapun hal lain yang menjadi pertimbangan Rizky menjatuhkan pilihan ke DFSK Glory 580 tidak lain karena garansi service selama 7 tahun atau 150 ribu km yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merk (APM) DFSK di Indonesia.

"Saya tertarik dengan garansinya 7 tahun. Itu sangat membantu karena di pabrikan lain maksimal 5 tahun. Jadi garansi 7 tahun ini memberikan kenyamanan untuk saya," tutupnya. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan