Renault Triber Siap Menyapa Publik di GIIAS 2019

Jum'at, 12/07/2019 23:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebelum mendarat di Indonesia, Groupe Renault secara global telah memperkenalkan Renault Triber pada Rabu (19/6/2019) di New Delhi, India. 

Kurang dari sebulan setelahnya, PT Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan Renault Triber kepada media di Tanah Air pada Jumat (12/7/2019).
  
Mobil Ultra Modular 7-seater memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah. 

Renault Triber menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. 

Kehadiran Renault Triber akan berkontribusi terhadap strategi global Groupe Renault untuk terus tumbuh di pasar otomotif dunia.

Renault Triber menawarkan keunggulan dengan kompartemen mesin yang sudah dioptimasi dan kelapangan terbaik.

Ditambah fleksibilitas yang diklaim tak tertandingi serta mampu memberikan kenyamanan yang merata saat berkendara bagi semua penumpang. 

Dalam waktu dekat, Renault Triber siap diperkenalkan kepada publik oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) di ajang GIIAS 2019 pada 18 – 28 Juli mendatang.

"Kami akan meluncurkan Renault Triber secara resmi di GIIAS 2019,” jelas Davy J Tuilan, Chief Operating Officer PT MRI kepada media di Jakarta, pada kesempatan yang sama.

Menurutnya terobosan desain dan fitur Renault Triber akan menjadi standar baru otomotif Indonesia, akan menarik pelanggan dari berbagai segmen.

Semoga harganya kompetitif. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!