Mengintip Fasilitas Main Dealer Suzuki Banjarmasin, Lengkap dan Super Mewah

Sabtu, 13/07/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penjualan kendaraan Suzuki di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin sangat memuaskan. Bahkan Kalimantan Selatan merupakan salah satu daerah dengan kontribusi penjualan terbesar.

Banyak faktor yang membuat kendaraan Suzuki laris manis di Banjarmasin. Selain model kendaraan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat, layanan dan fasilitas main dealer Suzuki di Banjarmasin juga sangat lengkap dan mewah.

PT Mitra Megah Profitmas (MMP) atau yang biasa disebut Mitra Suzuki adalah dealer utama dan terbesar di Kalimantan. Dealer ini menjadi role model untuk dealer-dealer Suzuki.

"Di Kalimantan dealer kami yang terbesar dan terlengkap. Bahkan dealer Mitra Suzuki Banjarmasin ini menjadi percontohan untuk dealer-dealer di daerah lain," kata Felix Han, Director of Operations Mitra Suzuki saat ditemui di sela-sela media test drive Suzuki New Carry di Banjarmasin.

PT Mitra Megah Profitmas (Mitra Suzuki) berdiri sejak tahun 1982 dan telah memiliki tujuh cabang dealer yang tersebar di Banjarmasin, Banjarbaru, Pelaihari, Batulicin, Tanjung, dan Barabai.

Dealer Mitra Suzuki berlokasi di Jl. A. Yani Km 5.5 No. 1, Pemurus Luar, Banjarmasin. Hadir dengan konsep yang nyaman dan modern, dealer berfungsi sebagai showroom yang menjamin ketersediaan produk dan spare part, bengkel, serta waiting lounge yang dilengkapi fasilitas bermain anak, snack corner, smoking room, Wi-Fi, dan full air conditioner agar pelanggan merasa nyaman selama menunggu servis mobil.

Di bagian bengkel, mitra Suzuki menyediakan 12 stall servis reguler, 2 stall emergency dan perbaikan AC dengan kapasitas 33 unit kendaraan per hari. Tak hanya itu, mitra Suzuki juga dilengkapi dengan layanan body repair dengan 12 stall. Sarana dan peralatan bengkel telah disesuaikan dengan standar nasional Suzuki sehingga mampu melayani pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.

Hebatnya lagi, karena kelengkapan fasilitas tersebut, tidak sedikit pula konsumen kendaraan brand lain untuk melakukan service dan perbaikan di Mitra Suzuki Banjarmasin.

"Banyak sekali konsumen non Suzuki yang membawa kendaraanya kesini. Baik itu untuk service ringan, body repair, hingga perbaikan berat," beber Felix Han. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas