Juara 3 Kelas, Ini Total Hadiah Yang Diterima Demas Agil di AAGC Yogyakarta

Minggu, 14/07/2019 13:29 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Luar biasa Demas Agil. Pembalap serba bisa yang sejatinya difokuskan ke ajang balap mobil ISSOM oleh Toyota Team Indonesia ini mengamuk di GOR Mandala Krida Yogyakarta Sabtu (13/7/2019) malam. 

Demas mencetak prestasi spektakuler dengan menempati peringkat 1 qualifier,  juara 1 kelas Solo serta juara 1 kelas Double (tandem) bersama Anjasara Wahyu pada putaran perdana AAGC (Asia Auto Gymkhana Championship)  2019.

Lalu berapa total hadiah yang dikumpulkan Demas dari penyelenggara AAGC? 

Seperti diketahui, untuk juara pertama kelas Solo mendapat hadiah 750 USD, juara kelas Double dan kelas Team dengan hadiah 1.500 USD. 

Jika 1 dolar USA dengan kurs Rp 14 ribu,  750 USD setara dengan Rp 10,5 juta. Juara double dengan hadiah 1500 USD senilai Rp 21 juta.

Karena kelas Double diisi 2 pembalap, berarti hadiah juga dibagi dua. 

Dengan demikian, Demas mengantongi Rp 21 juta.

Dia juga mencetak waktu tercepat Qualifier kelas Solo. Jika itu juga ada hadiah uangnya, berarti bertambah lagi pundi-pundi hadiah untuk Demas. 

Selamat untuk Demas "The Rock Star" Agil, angkat piala kebanggaan kita. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi