Kiat Sukses Tim Gajser, Juara MXGP Semarang 2019

Minggu, 14/07/2019 22:56 WIB

mobilinanews (Semarang) - Crosser Tim Gajser yang memenangi 2 race kelas MXGP di sirkuit BSB Mijen, Semarang, Minggu (14/7/2019) hari ini adalah seorang pembalap panutan.

Kelahiran 22 tahun lalu di Slovenia (negara kecil di daratan Eropa), Gajser adalah andalan tim HRC Honda. 

Gajser yang telah meraih gelar juara dunia MXGP pada 2016 saat usianya masih 19, mengaku dirinya selalu bekerja keras untuk mengejar mimpinya. 

“Mimpi yang besar dan bekerja keras, itu kunci sukses saya di ajang motocross,” ungkap Tim Gajser. 

Ia menceritakan bagaimana mengawali balapan motocross sebagai mimpi besar yang ingin dikejarnya.

Mulai serius jadikan crosser sebagai profesi, pada usia 12 tahun, ia terus mengejar mimpi hingga mengantarnya sampai seperti sekarang.

"Seperti Indonesia, saya juga berasal dari negara yang awalnya motocross bukan olahraga populer.Sekarang begitu saya terlibat, olahraga ini berkembang sangat cepat," kisahnya.

Diakuinya, tidak mudah menuju kejuaraan dunia MXGP dan bisa menaklukannya. 

"Saya hanya bisa katakan kepada mereka untuk bekerja keras dan ikuti terus mimpi yang dimiliki, serta jangan menyerah.”

"Jika Anda memiliki mimpi besar, persiapkan segalanya dengan baik dan bekerja keras. Dengan begitu mimpi akan menjadi kenyataan," tegas Gajser. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan