GIIAS 2015 Sambangi Makassar & Surabaya

Senin, 03/08/2015 09:28 WIB

mobilinanews.com (Makassar) - Bertekad terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional ke seluruh pelosok Nusantara, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mulai melirik kota-kota luar Jakarta sebagai tempat pelaksanaan pameran GAIKINDO, seperti Makassar dan Surabaya.

Kedua kota tersebut dianggap sebagai kota yang industri otomotifnya tidak kalah maju dengan Jakarta. Bahkan GAIKINDO mencatat perkembangan penjualan kendaraan bermotor Surabaya dan Makassar sangat berperan penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

GAIKINDO pun menetapkan kedua kota ini sebagai kota pelaksana rangkaian GIIAS 2015. GIIAS Makassar dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25 – 29 November 2015 di Celebes Convention Center, Makassar, sementara GIIAS Surabaya akan  digelar tanggal 09 – 13 Desember 2015 di Grand City, Surabaya.

Kedua pameran tersebut menjadi miniatur kecil GIIAS Jakarta yang berlangsung 20 - 30 Agustus 2015 mendatang, sekaligus jadi wadah bagi industri otomotif lokal untuk menunjukkan eksistensinya.

“GIIAS Makassar dan Surabaya dipercaya akan menjadi sebuah kegiatan yang unik dan menarik dan berbeda dengan pameran otomotif lokal sejenis lainnya,” tutur Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer pelaksana GIIAS 2015.
 
Program-program unggulan akan hadir menjadi magnet pengunjung seperti Automotive Community’s Day, DJ Performance on Car, Modifiication Contest, Freestyle Motorbike Show, Test Drive dan Test Ride. Juga hadir fasilitas SIM keliling dan SAMSAT corner untuk memberikan kemudahan pengunjung mengurus dan memperpanjang SIM dan pajak kendaraannya.

Sektor sosial tidak pernah berhenti tersentuh dalam setiap pelaksanaan pameran GAIKINDO. Seperti GIIAS EduCare (sumbang buku, travelling & teaching, tools for school), student’s day, donor darah serta woman’s day juga tetap dihadirkan di kedua kota tersebut dan diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitar.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman