Bentley Rayakan Usia 100 Tahun dengan Meluncurkan Dua Generasi Baru Model Ikonik

Senin, 15/07/2019 19:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bentley Jakarta, agen pemegang merek (APM) kendaraan Bentley di Indonesia merayakan 100 tahun Bentley dengan gala dinner "Extraordinary" yang ekslusif dan special, di The Dharmawangsa, Jakarta.

Bersamaan dengan perayaan Bentley Centenary, Bentley Jakarta juga meluncurkan generasi ketiga dari Continental GT Convertible dan mengenalkan All-New Flying Spur sebagai lineup terbaru Bentley.

Generasi ketiga Continental GT Convertible tetap mempertahankan gaya dan keanggunan dari versi terdahulu. Kendaraan ini hadir dengan desain elegan, mewah dan sempurna, membuat all-new Continental GT merupakan level tertinggi dari Convertible Grand Touring mewah.

New Flying Spur juga merupakan generasi ketiga dari model kendaraan mewah empat pintu yang menggabungkan kombinasi unik dari kemewahan limousine dan performa sports sedan.

Didesain dan dibuat di Crewe, Inggris, New Flying Spur menampilkan aplikasi unik dari teknologi modern dan menggabungkan kerajinan inggris dengan fitur-fitur inovatif.

“Saya sangat senang dapat hadir di acara Extraordinary Dinner dengan Bentley Jakarta untuk merayakan 100 tahun perusahaan kami,” ungkap Jamie Smith, Bentley Motors Sales Operations and Planning Manager untuk Asia Tenggara.

“Suatu hal yang sangat istimewa dapat berbagi momen ini dengan orang-orang yang memiliki antusiasme terhadap cerita Bentley seperti kami. Ketika Bentley memasuki usia 100 tahun, kami merayakan masa lalu, masa kini dan masa depan yang yang ada di depan kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Dhani Yahya selaku Brand Director dari Bentley Jakarta mengatakan bahwa usia 100 tahun merupakan pencapaian yang luar biasa karena tidak banyak perusahaan otomotif yang mampu konsisten menghadirkan produk premium selama 100 tahun.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari sejarah luar biasa yang telah dicapai oleh Bentley. Tidak banyak perusahaan di dunia yang mencapai usia sejauh ini dan tetap kuat hingga saat ini. Visi dari Bentley untuk menciptakan kendaraan yang bagus, kendaraan yang cepat, dan terbaik di kelasnya tetap sama setelah 100 tahun, dan akan tetap sama untuk 100 tahun kedepan,” tegas Dhani Yahya.

Dalam acara launching dan gala diner ini juga turut hadir Mr. Rob Fenn, Charge d`Affaires ad interim dari kedutaan Inggris untuk Indonesia serta para tamu VIP lainnya. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan