Ini Bocoran Tipe Baru Isuzu mu-X yang Meluncur di GIIAS 2019

Selasa, 16/07/2019 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International, Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) bakal meluncurkan tipe terbaru dari Isuzu mu-X 4x2 yaitu I series, S series dan Z series di GIIAS 2019 yang akan dibuka 18 Juli 2019 besok di ICE, BSD, Tangerang.

"S Series dan Z Series adalah tipe yang menggantikan versi sebelumnya yakni Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sedangkan untuk i series, adalah tipe baru yang kami keluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV
Isuzu mu-X dengan mengusung konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat membuatmu percaya diri ddalam menghadapi tantangan setiap hari," jelas keterangan resmi Astra Isuzu, Selasa (16/7/2019).

Tak hanya menambah kepercayaan diri, Isuzu mu-X juga cocok untuk kegiatan libur bersama keluarga. Pihak Astra Isuzu menjelaskan bahwa DNA Isuzu selalu menawarkan efisiensi, ketangguhan, dan kenyamanan.

"Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang kami yakini dan banggakan, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas anda dan keluarga, karena kami tidak pernah puas kami hanya memberikan kualitas yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.," lanjutnya.,

So, untuk kalian yang penasaran melihat tipe Isuzu mu-X yang baru, silahkan datang ke Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Hall 6B, yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019.

Selain Isuzu mu-X 4x2 yang baru, booth Isuzu juga akan diramaikan dengan line up Isuzu mu-X 4x4 dan Isuzu D-max terbaru. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas