Program BMW Astra Untuk Konsumen Selama GIIAS 2019

Selasa, 16/07/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation (BMW Astra) menyiapkan beberapa program khusus untuk konsumen BMW selama gelara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung tanggal 18 -28 Juli 2019 di ICE, BSD.

Konsumen BMW mendapatkan banyak kemudahan, salah satunya adalah parkir gratis untuk mobil BMW. Selain itu, pihak BMW Astra juga menyediakan shuttle bus khusus untuk konsumennya menuju venue ICE, BSD.

"Demi memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan, selama GIIAS 2019, BMW Astra menyediakan tempat parkir gratis untuk mobil BMW dan shuttle bus dari dan menuju ICE BSD di BMW Astra Serpong," kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, Selasa (16/7).

Sedangkan untuk pengunjung GIIAS 2019, BMW Astra juga menggelar promo harga khusus untuk produk-produk BMW Lifestyle.

"Selain itu juga ada penawaran harga khusus selama GIIAS 2019 untuk produk BMW Lifestyle dengan jaminan stok terlengkap, terbanyak di Indonesia dan jaminan harga termurah," lanjut Fredy.

Lebih lanjut, pihak BMW Astra berharap bisa mencapai target penjualan selama gelaran GIIAS 2019. Mengingat di semester pertama 2019, grafik penjualan menurun karena banyak faktor termasuk faktor Pilpres. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik