Interior Auto2000 Sudirman Pakai Bahan Alami dan Daur Ulang

Selasa, 16/07/2019 19:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Auto2000 baru saja memperkenalkan flagship dealer Toyota pertama di Indonesia (16/7/2019), yakni Auto2000 Sudirman yang punya gaya arsitektur interior didominasi sentuhan khas Indonesia. 

Selain itu, interior showroom Auto2000 Sudirman di JL. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini banyak pakai bahan alami dan daur ulang. 

Ruang showroom memang didesain dengan gaya arsitek berbeda dengan kebanyakan showroom. 

Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desain mobi] yang rupawan terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian. 

Termasuk pula untuk menjaga akustik ruang agar lebih senyap dan Jauh dan suasana bising lingkungan sekitarnya.

Di kolom antar unit display yang dipajang, terdapat area customer care yang berisi kursi anyaman kertas kasual dan ergonomis dengan lemari di sisinya berisi TV layar lebar yang menyajikan info produk dan rak berisi katalog kendaraan. 

Alhasil, konsumen dan sales advisor dapat berinteraksi secara personal dan nyaman sembari melihat langsung mobil idamannya. 

Anyaman rotan yang merupakan produk alami juga disematkan di plafon showroom, berbentuk ornamen dalam berbagai motif dan pattern yang diadopsi dari corak khas Indonesia sebagai bentuk kearifan lokal yang sarat muatan filosofi di era modern. 

Penggunaan bahan alami dan ramah lingkungan juga tampak pada bagian tengah showroom yang berisi ukiran berbahan kayu jati reuse-recycled sebagai narasi atas value perusahaan Auto2000 sebagai member of Astra. 

Sebagai bagian dari gaya hidup pecinta Toyota, mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan. 

Terdiri atas 2 lantai, area ini difungsikan sebagai customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal dan hangat.

Catatan tambahan, furniture didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) mengunakan paperyarn/rajutan kertas (lloydloom) yang eco-friendly hasil olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia. 

Hasilnya, suasana menjadi nyaman, eksklusif dan otentik. (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo