Jajaran Lengkap Produk CVT Datsun Hadir di GIIAS 2019

Kamis, 18/07/2019 18:57 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Nissan dan Datsun menghadirkan kegembiraan di kalangan penggemar otomotif di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung mobilitas bagi seluruh pelanggan melalui produk dan teknologi yang mengubah pengalaman berkendara sebagai bagian dari ekosistem," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam sambutannya. 

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

“Selama setahun terakhir, kami juga telah secara signifikan memperluas dan memperbarui portofolio produk kami di segmen-segmen yang terus bertumbuh,” ujarnya.

“Berbagai kendaraan Datsun kami yang baru memberikan peluang baru bagi lebih banyak orang, yang ingin maju dalam kehidupan mereka. Kami menyebutnya Life Achiever ...,” tambah Sekiguchi.

Datsun saat ini memiliki jajaran bertransmisi otomatis Continously Variable Transmission (CVT) lengkap dengan pengenalan varian CVT untuk Datsun GO+ di awal tahun ini.

Penampilan dan fitur terbaru pada Datsun GO dan GO+ yang signifikan juga dihadirkan pada tahun lalu.

“Kami juga telah memperkenalkan GO-Live special version yang dinamis dan sangat cocok untuk pelanggan yang berjiwa muda,” tutupnya.

Compact crossover Datsun CROSS sudah tersedia untuk pelanggan di seluruh Indonesia sejak tahun lalu. 
Ayo, datang ke Booth Datsun di GIIAS 2019. Lihat dan rasakan langsung performa CVT Datsun yang Smooth. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!