Bos Gandasari Racing InI Buka Resto di Mega Mendung, Gandeng Dewi Persik

Kamis, 18/07/2019 21:04 WIB

mobilinanews (Bogor)  - Kata orang Betawi : kagak ada matinye. Itu layak disematkan kepada Andy Wibowo, pembalap senior serba bisa dan seorang pengusaha muda nan sukses. 

Belum lama ini mobilinanews diundang ke kapal pesiarnya, kali ini kembali diminta datang ke Basecamp Resto di Mega Mendung, Puncak, Bogor, Kamis (18/7/2019).

"Nggak sendirian sih, ada beberapa partner bisnis saya untuk resto yang juga dilengkapi tempat petualangan, bermain anak, ruang karaoke, live music, pemancingan hingga penginapan ini. Di antaranya ya mbak Dewi Persik dan Bianca Liza ini," ujar Andy sembari tersenyum. 

Nggak tanggung-tanggung resto yang berada persis di pinggir jalan utama ke Puncak ini luasnya hingga 4 hektar. 

Uniknya, resto yang telah dibangun 1,5 tahun tersebut dengan nuansa dan idiom serba army look dengan dominasi warna hijau. 

Yang hadir di acara grand opening juga dengan dress code yang sama. 

Bahkan ada 2 kapal selam (tentu yang sudah tak dioperasionalkan) disulap jadi meeting room sekaligus table untuk makan. 

"Berawal dari sering ketemu, ngobrol ama teman-teman, akhirnya lahir ide membangun resto ini. Go green di kawasan Puncak, dengan lokasi strategis. Yang turun dari puncak, belum lunch,  dinner monggo mampir di Basecamp Resto, nanti akan ditemani Dewi Persik dan Bianca," lanjut ayahanda pegokart Aditya dan Calvin Wibowo ini. 

Kenapa pilih idiom army look?  "Biar beda aja. Kan belum pernah ada kan yang begini," pungkas bos Gandasari Racing ini. 

Yang jelas, Basecamp Resto menyiapkan lengkap dari masakan tradisional hingga international food. 

Mega Mendung, gak gitu jauh sih dari Jakarta. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas