Mitsubishi Tawarkan Masa Depan Lewat OUTLANDER PHEV dan Campaign Start Now Project

Jum'at, 19/07/2019 01:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 18 - 28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan campaign terbaru yang diberi nama "Start Now Project".

Selain menjadi wadah promosi untuk model OUTLANDER PHEV, campaign Start Now Project juga sekaligus sebagai keseriusan Mitsubishi Motors dalam menghadirkan sebuah kendaraan EV (Electriv Vehicle) yang ideal untuk konsumen Indonesia.

Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia.

"Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Lebih lanjut, Irwan Kuncoro selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI menambahkan OUTLANDER PHEV juga menjadi alasan Mitsubishi berani mencuri start melakukan campaign meski regulasi dari pemerintah belum selesai.

"Produk OUTLANDER PHEV ini sekali lagi lebih ditekankan pada campaign environment, bagaimana kita mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai aware. Karena pemerintah sudah mulai menyiapkan tetapi belum siap (rampung), makanya Mitsubishi mau insiatif untuk memulai walaupun aturan pemerintah belum selesai terkait dengan aturan perpajakannya, infstatruktur, dan lain-lain. Cuma kita tetap memulai lewat OUTLANDER PHEV," terang Irwan.

OUTLANDER PHEV dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4 liter dengan motor listrik serta mengusung sistem penggerak 4 roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Keunggulan lain dari OUTLANDER PHEV selain ramah lingkungan, mobil ini bisa digunakan sebagai sumber listrik untuk rumah ataupun mensuplai listrik untuk menyalakan peralatan rumah tangga.

Dengan beragam fungsi dan kegunaan, serta nilai teknologi ramah lingkungan yang disosialisasikan lewat campaig Start Now Project. Maka bisa jadi OUTLANDER PHEV bakal membuat masyarakat jatuh hati kepada kendaraan EV.

Sementara itu, OUTLANDER PHEV sendiri hanya tersedia dalam satu varian. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1.289.000.000 on the road DKI Jakarta. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik