Lexus LF-1 Limitless Concept Tampil Menawan di GIIAS 2019

Jum'at, 19/07/2019 11:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sekaligus menjadi keikutsertaan yang kelima kalinya untuk Lexus.

Tahun ini, Lexus menghadirkan mobil konsep yang sangat eksotis yaitu The Lexus LF-1 Limitless Concept. Mobil ini diklaim sebagai the future aspiration of Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa depan.

Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan sentuhan manusia. Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional.

"Lexus dengan bangga menampilkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginsprasi kreasi produk-produk Lexus kedepan," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Selain itu, line up andalan Lexus juga terpajang rapi, termasuk beberapa varian terbaru yakni Lexus RN Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SCJV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan "kode rahasia" di kalangan elit Indonesia. Sedangkan, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu.

Untuk menambah kenyamanan dan memberikan pengalaman unik bagi pengunjung, booth Lexus didesain dengan mengambil filosofi Jepang "Wa" artinya harmoni. Konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019 dan konsistensi Lexus selalu menghadirkan

"Lexus senantiasa memberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi "Wa", we create lavish harmony untuk mencapai sinergi balk dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy, merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang, yang diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami," beber Adrian Tirtadjaja. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas