Wow, Ada Diskon dan Paket Spesial V-KOOL di GIIAS 2019

Jum'at, 19/07/2019 13:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia kembali hadir di gelaran GIIAS 2019 (18-28/7/2019), di ICE BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 6, PF 6B, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2019.

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan juga Voucher V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL. 

Karpet Comfort dan Paint Protection Film (V-KOOL PPF) pada gagang pintu (door cup) juga diberikan secara gratis untuk pembelian full kaca film sebagai alternatif pilihan pembelian Full V-KOOL selain karpet Comfort. 

Semakin meriah tentunya, karena deretan promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cut price tambahan sampai dengan Rp. 750.000,- untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-KOOL.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. 

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari kepada Mobilinanews. 

“Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” tutup Linda.

Yuk, manfaatkan kesempatan ini, hanya ada di Booth V-KOOL di GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060