Keceriaan di Booth Datsun, Games Interaktif & Lucky Dip Berhadiah

Jum'at, 19/07/2019 14:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Datsun kembali menghadirkan keceriaan di kalangan penggemar otomotif di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun di Hall 6A hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

Suasana yang semarak dapat terlihat dari program hiburan untuk para pengunjung yang berjiwa muda. 

Pengunjung akan menemukan teknologi pintar yang dapat menampilkan fitur terbaru Datsun, berpartisipasi dalam games interaktif dan photo booth.

GO SMART! dengan Datsun in-car entertainment yang baru, dilengkapi advanced intelligent audio dengan dukungan smart technologi.
 
Sesuai dengan komitmen untuk memberikan manfaat teknologi otomotif kepada semua orang, Nissan dan Datsun memberikan kesempatan bagi para pengunjung GIIAS untuk melakukan test drive, serta berpartisipasi dalam acara dan kegiatan harian lainnya.

Penggemar otomotif dapat berinteraksi dengan tim sales Datsun serta mitra pembiayaan di area transaksi dan memanfaatkan berbagai program penjualan khusus selama GIIAS 2019.

Diantaranya  lucky dip; program trade-in khusus; merchandise eksklusif dan hadiah utama setiap harinya, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program cicilan mulai Rp 1 jutaan atau DP mulai Rp 15 jutaan, dengan syarat dan ketentuan berlaku, ada di booth Datsun berlokasi di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Nissan dan Datsun di GIIAS, bisa kunjungi situs resmi Nissan dan Datsun www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id dan ikuti akun media sosialnya di Facebook dan Instagram. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman