Yuk, Pilih Desain Modifikasi Hyundai Kona Terfavorit di GIIAS 2019

Jum'at, 19/07/2019 23:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. 

Hyundai menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari line-up product terbaik.Terdiri dari dua unit Hyundai Kona, dua unit Santa Fe, H-1 Royale, Tucson dan Grand i10.

Pada kesempatan ini, Hyundai tidak hanya memajang model unggulan dalam versi standar saja, tetapi ada satu unit Kona yang sudah dimodifikasi dalam area khusus, Kona Corner.

Di Kona Corner ini pengunjung GIIAS 2019 dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. 

Tema dari modifikasi Hyundai Kona kali ini adalah ‘Fun & Attractive Dressed-Up’. Hyundai Kona berbody color Chalk White ini mendapatkan beberapa sentuhan modifikasi.

Yaitu pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar & roof box untuk menambah daya tarik dan memberikan kesan gagah. 

Ditunjang dengan desain Hyundai Kona yang terlihat menonjol dari sisi siluet bodi kendaraannya hingga terlihat agresif dan ‘berisi’. 

Membuat dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, compact , energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV.

Di Kona Corner ini pula para pengunjung dapat memilih desain favoritnya dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang kami tampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner. 

Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang telah memilih desain favorit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi.

Yuk, ikuti keseruannya dan dapatkan hadiahnya, hanya di Booth Hyundai. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo