Memaknai Tagline "Lets Rock and Road" Milik PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition

Sabtu, 20/07/2019 11:44 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Mendengar nama PAJERO SPORT Rockford Fosgate, sepertinya sudah tidak asing lagi khususnya bagi anda pencinta brand Mitsubishi.

PAJERO SPORT Rockford Fosgate pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2018 dengan status edisi terbatas hanya 1000 unit. Model ini mendapat animo yang cukup tinggi dari konsumen.

Karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan 1000 unit stok tambahan PAJERO SPORT Rockford Fosgate untuk kembali ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Benar saja, PAJERO SPORT Rockford Fosgate lagi-lagi menjadi bintang di booth Mitsubishi kala itu selain Mitsubishi Xpander tentunya.

Pada gelaran GIIAS 2019 yang digelar dari tanggal 18-28 Juli, PAJERO SPORT Rockford Fosgate kembali ditampilkan namun dengan sedikit improvisasi dan diberi nama PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition.

Secara umum, tidak ada yang jauh berbeda. Model ini dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT berwarna black Mica. Daya tarik utama masih terletak pada sound system Rockford Fosgate yang merupakan brand premium asal Arizona, Amerika Serikat. Hanya saja, sentuhan berbeda tersaji bagian velg 18 inchi dengan warna hitam kental. Model ini juga mengusung tagline baru yakni "Lets Rock and Road".

"Kita improve lah, nggak hanya Rockford Edition, kita tambahin Black Edition, perbedaan ada di wheel nya, beda dengan edisi sebelumnya, dan hanya ada 1000 unit," ujar Imam Choeru Cahya, selaku Head Sales and Marketing PT MMKSI, Jumat (19/7) di ICE, BSD.

Imam menambahkan, Mitsubishi tidak menerapkan strategi khusus untuk PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Karena berdasarkan pengalaman tahun lalu, 1000 unit bisa ludes dalam waktu yang singkat.

"Kita baru launching di sini (GIIAS 2019) tentu kita sosialisasikan ke seluruh Indonesia. 1000 unit ini tidak ada alokasi untuk daerah-daerah tertentu. Siapa yang paling cepat dia yang dapat," beber Imam.

Bicara soal pesona PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition yang pada dasarnya cuma diimprove untuk bagian wheel. Irwan Kuncoro selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI menjelaskan hal ini justru memberikan sentuhan yang lebih personal.

"PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition ini bisa dibilang lebih individu lah, kalau Pajero Sport kan kita tahu 7 seater kalau black edition benar-benar untuk meraka yang butuh sesuatu yang lebih progresif," terang Irwan Kuncoro.

Jadi kesimpulannya, konsumen mendapatkan kualitas sound system premium dari Rockford Fosgate, dan ketika dijalanan mobil ini sangat progresif sehingga akan menghipnotis semua mata yang memandang. Karena itu, tagline "Lets Rock and Road" sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan mobil yang dibanderol dengan harga Rp 559.500.000.

Item Eksterior PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition:

Item interior PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition: 

(adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!