Kaleidoskop 2019 : Kaesang Pangarep Kepincut Toyota Supra

Rabu, 01/01/2020 04:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Jumat (18/7/2019)  kemarin sore jelang petang, ada sosok anak muda yang menarik perhatian pada arena GIIAS 2019 di BSD : Kaesang Pangarep

Udah tahu dong siapa die? Adalah putra bungsu Presiden Jokowi yang berbisnis Sang Pisang & Ternak Kopi. 

Nah, sore kemarin dia tampak diboyong ke beberapa booth. Padahal, sejatinya, pemuda yang tampak tetap bersahaja dan apa adanya tersebut ke GIIAS menyambangi Ternakopi miliknya di booth selasar. 

Di booth Astra Financial tampak Kaesang diajari melepas busur panah oleh Gunawan Salim, project director perusahaan keuangan grup Astra yang menjadi sponsor utama di GIIAS. 

Namun paling seru ketika dia mampir ke booth Toyota. Didampingi Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor diperlihatkan produk teranyar Toyota GR Supra & juga ke MPV Alphard. 

"Ketika sedang menjajal duduk dalam kendaraan konsep Fine Comfort Ride berteknologi FCV, kami sempat jelaskan konsep mengenai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan multi fungsi," terang Soerjo. 

Sebagai kalangan milenial, Kaesang pun tertarik ke salah satu mobil sedan sport yang dipajang di booth Toyota. 

"Kaesang sempat masuk ke kabin Supra dan terlihat senang dengan mobil sport legendaris Toyota ini," tambah Soerjo.

Hayo, siapa berani taruhan : Kaesang bakal beli Toyota Supra apa enggak?  (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060