Ketua Jasa Otoritas Keuangan Resmikan Booth Astra Financial di GIIAS 2019

Sabtu, 20/07/2019 14:13 WIB

 mobilinanews (Tangerang) - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial meresmikan booth Astra Financial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Kamis (18/7/2019) lalu. 

Pameran otomotif GIIAS akan dilangsungkan hingga Minggu,  28 juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. 

Disamping itu, hadir 6 presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah - Presiden Direktur PermataBank; Siswadi - Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life.

Peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.

Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Pak Abong) mengatakan, pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS, Astra Financial  menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional.

Khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial. 

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program menarik dihadirkan memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama tahun ini, kami menawarkan berbagai program menarik untuk konsumen,” ungkap Gunawan Salim.  

Ada enam booth yang disebar di seluruh area pameran, di mana setiap booth punya aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi.

Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth PermataBank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3. (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!