Dijual Rp 300 Jutaan, Suzuki Jimny Menggoda Pecinta SUV

Sabtu, 20/07/2019 17:59 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Jimny terbaru pada pembukaan GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang (18/7/2019). 

Peluncuran mobil fenomenal yang lama dinantikan para pecinta SUV dan off road 4x4 ini sekaligus menandai inovasi Jimny generasi keempat yang hadir lebih eksklusif dan tangguh, baik dari performa, fitur maupun tampilan. 

“Jimny telah melegenda dan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Menurutnya sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road.

Itayama melihat bahwa eksistensi Jimny selalu menempati ruang di hati para penggemarnya dari masa ke masa. 

“Untuk mengapresiasi para penggemar Jimny di Indonesia, kami meluncurkan Jimny generasi keempat yang menghadirkan fitur-fitur modern dan performa berkualitas tapi tetap mewariskan keistimewaan identitas Jimny sebagai mobil off road,” tambahnya.

Kini konsumen bisa mendapatkan Jimny generasi keempat yang tampil modis melalui delapan pilihan warna. 

Single tone yang terdiri dari Superior White, Silky Silver Metallic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3, dan Jungle Green.

Serta two tone yang terdiri dari Kinetic Yellow + Bluish Pearl 3, Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl 3, Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black pearl 3.

Eksklusivitas Jimny generasi keempat dengan keunggulan desain, mesin, serta fitur-fiturnya ini dihargai di kisaran Rp 300 jutaan. 

Dibanderol dengan harga On the Road (OTR) Jakarta sebesar Rp 315,5 juta untuk varian single tone MT dan Rp 317,5 juta untuk varian two tone MT.

Rp 328 juta untuk varian single tone AT dan terakhir 330 juta untuk varian two tone AT (anto).

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060