Garda Oto Gelar Mid Year Gathering Untuk Mitra

Selasa, 04/08/2015 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada hari Selasa (4/8), Garda Oto sebagai produk Asuransi Astra mengadakan mid year gathering untuk para mitranya.

"Hari ini kami juga mengajak lebih dari 70 orang mitra Garda Oto untuk melakukan tour company di kantor pusat Garda Oto yang berlokasi di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan," kata Liana dari Agency Development - Garda Oto Tendean.

Dalam kesempatan ini, para mitra berkesempatan mendapat penjelasan dan melihat langsung dari para PIC fasilitas yang ada di Garda Oto, seperti layanan Garda Siaga dan Garda Akses.

"Melalui kesempatan ini, kami berharap, para mitra Garda Oto yang berkesempatan hadir dapat meningkatkan wawasan mengenai kelebihan yang ada di Garda Oto dan bisa menjelaskan dengan lebih baik ke konsumen kami," pungkas Liana.

TERKINI
Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang BYD Shark: D-Cab PHEV yang Punya Tampang Macho, Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin