Eksterior Suzuki Jimny Tegas dan Sporty, Bikin Jatuh Hati

Selasa, 23/07/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Suzuki Jimny hadir dengan tampilan eksterior yang tampak gagah dengan Iconic Front Grille yang lebih menonjol dan memiliki bumper antigores berbentuk honey comb.

Desain eksterior generasi terbaru Suzuki Jimny yang tegas dan sporty ini, bikin jatuh hati penggemar dan para pengunjung Booth Suzuki di GIIAS 2019

Memaksimalkan sistem pencahayaan, compact SUV ini dilengkapi dengan Fog Lamp ketika jalan berkabut atau hujan, serta LED Projector. 

Perangkat ini telah dilengkapi dengan Leveling Feature untuk mengatur tinggi rendah pencahayaan sesuai kebutuhan. 

Selain itu, Suzuki menyematkan Headlamp Washer yang dapat membersihkan lampu saat tertutupi lumpur atau kotoran selama perjalanan.

Pada bagian tepi atap, Suzuki Jimny dilengkapi Drip Rail yang mencegah air masuk ke dalam kabin saat membuka atau menutup pintu agar kenyamanan penumpang semakin maksimal. 

Sementara pada bagian bodi samping, pengaturan posisi kaca spion bisa diatur dari dalam secara elektrik melalui fitur Electric Adjustable and Foldable Mirror. 

Serta untuk memudahkan pengemudi, mobil ini juga dilengkapi dengan Turn Signal Lamp on Defender yang berfungsi memberikan tanda kepada kendaraan lain pada akan berpindah jalur. 

Jimny juga dilengkapi Over Fender yang berfungsi sebagai anti gores guna melindungi bodi dari gesekan atau serpihan batu saat berkendara. 

Tampilan eksterior ini juga semakin sporty dengan ban berukuran 195/80 R15 dengan desain Alloy Wheels warna Dark Metallic Gray membuat daya cengkram roda Jimny semakin kuat dan stabil.

Tak hanya itu, kesan gagah pada Jimny juga tampak di bagian belakang, di mana terdapat Rear Defogger yang dilengkapi wiper guna menjaga pandangan pengendara dengan jelas. 

Untuk berjaga-jaga ban rusak saat di perjalanan, tersedia ban cadangan berukuran 195/80 R15 yang terletak menempel di belakang pintu dan didukung oleh tools kit yang tersimpan di bawah luggage box. 

Sehingga proses penggantian ban lebih mudah. Jimny juga disempurnakan dengan Rear Combination Lamps dan fitur High Mount Stop Lamp sebagai tanda bagi kendaraan di belakangnya saat mobil melakukan pengereman. 

Keseluruhan tampilan luar Jimny  generasi keempat yang tampil modis melalui pilihan warna single tone yang terdiri dari Superior White, Silky Silver Metallic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3, dan Jungle Green.

Sementara untuk warna two tone yang terdiri dari Kinetic Yellow + Bluish Pearl 3, Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl 3, Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black pearl 3. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo