Hino Bus RN 285, Pilihan Ekonomis Untuk Jalur Tol Trans Jawa

Selasa, 23/07/2019 18:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main dealer kendaraan komersial truk dan bus Hino di Indonesia, secara simbolis melakukan acara serah terima bus RN 285 kepada PO Harapan Jaya di GIIAS 2019 (21/7/2019).

Bus Hino RN 285 ini telah selesai pembuatan bodinya oleh karoseri Tentrem ini diserahkan kepada PO. Harapan Jaya.  

Bus yang diserah terimakan dalam GIIAS ini, akan digunakan oleh PO Harapan Jaya  sebagai tambahan armada-armada Hino untuk membantu kelancaran transportasi. 

Serta memberikan kenyamanan bagi penumpang dari PO Harapan Jaya yang akan mengantarkan mereka melintasi jalur tol trans jawa dari Jawa Timur sampai Jakarta. 

Hino menjamin kualitas tinggi untuk bus baik itu mesin dan sasis atau pun bodi yang dibangun oleh karoseri-karoseri seperti Tentrem atau yang lainnya, karena bus Hino dirancang dengan kualitas dan keselamatan sesuai standar kualitas yang tinggi. 

Dari hasil road test yang dilakukan Hino untuk tipe Hino Bus RN 285, dimana Hino melakukan road test Hino Bus RN 285 dari terminal Pulo Gebang, Jakarta sampai terminal Purbaya, Surabaya pulang pergi (PP). 

Dapat terlihat dari hasil road test tersebut, Hino Bus RN 285 dengan kapasitas oli yang lebih sedikit sangat handal digunakan di tol trans jawa karena temperatur oli tetap stabil dan tidak panas. 

Bahkan temperatur selama test dibawah nilai standar flash point temperatur yang ditetapkan. Hasil ini memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi para pengusaha otobus atau PO. 

Karena bus ini sangat tepat untuk digunakan sebagai transportasi jarak jauh seperti rute tol trans jawa dan membuat bisnis lebih efisien.

Apalagi perawatan atau penggunaan oli yang lebih sedikit ditambah dengan perawatan yang rutin membuat bus Hino semakin ekonomis dan efisien sebagai partner bisnis.

Tentunya ini memberi nilai lebih bagi pengusaha bus untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan biaya operasional. 

Dimana hal ini merupakan prinsip Total Support Hino kepada pelanggan setianya. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas