HPM Ajak Jurnalis Uji Langsung Fitur Honda Sensing Milik All New Accord

Selasa, 23/07/2019 16:40 WIB

mobilinanews (Karawang) - Usai meluncurkan All New Honda Accord di hari pembukaan Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7) lalu di ICE, BSD, kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kesempatan kepada jurnalis untuk merasakan sensasi berkendara dengan fitur-fitur canggih milik Honda yang baru pertama kali disematkan di All New Accord.

"All New Honda Accord ini punya banyak sekali teknologi baru dan bahkan teknologi terbaru di Honda ada di mobil ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Selasa (23/7) di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat.

Area sirkuit proving ground Bridgestone dipilih sebagai arena test drive All New Accord khususnya untuk menguji langsung fitur keamanan canggih All New Accord yang dinamakan Honda Sensing.

Jonfis menambahkan bahwa fitur Honda Sensing bertujuan agar keselamatan dan keamanan tidak hanya untuk pengemudi namun juga penumpang dan objek lain di sekitar.

"Honda Sensing ini kami bawa agar konsumen mengerti dan paham pentingnya safety. Sedikit atau banyak konsumen harus sadar kalau mobil itu tidak hanya melindungi pengemudi, tapi juga bisa melindungi penumpang dan lingkungan sekitar," lanjut Jonfis.

Sementara itu, fitur Honda Sensing meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang memungkinkan mobil melakukan pengereman darurat saat ada objek di depan. Lalu ada Road Departure Mitigation System yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System yang mempertahankan posisi kemudi di jalur yang tepat, serta Adaptive Cruise Control.

Penasaran dengan cara kerja dan pengaplikasian Honda Sensing? Tunggu ulasan lengkapnya hanya di mobilinanews.com. (adr)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y