Ini Bentuk Dukungan Hyundai Kepada Komunitas Pengguna Setianya

Rabu, 24/07/2019 20:15 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengapresiasi eksistensi komunitas pengguna setianya dalam beberapa bentuk dukungan.

Pada tahun tahun 2014 silam, PT. HMI memperkenalkan Customer Platinum Card yang didedikasikan bagi customer setia Hyundai yang memiliki kendaraan Hyundai minimal 3 unit dan milik pribadi. 

Lalu di awal tahun 2017 yang lalu PT. HMI juga menghadirkan Community Loyalty Card yang didedikasikan bagi anggota klub atau komunitas mobil Hyundai. 

Community Loyalty Card ini memberikan benefit bagi anggota klub mobil Hyundai salah satunya adalah diskon jasa service dan pembelian spare part di bengkel resmi Hyundai.

PT HMI sendiri secara resmi menaungi sebanyak 16 komunitas pengguna setianya, dari berbagai model Hyundai dan beragam tahun produksi.
 
Seperti keikutsertaan Hyundai pada pameran-pameran besar seperti GIIAS 2019, rekan-rekan komunitas pengguna mobil Hyundai secara eksklusif di undang oleh PT HMI.

“Kami mengundang rekan-rekan komunitas mobil Hyundai untuk berkunjung ke booth Hyundai di GIIAS 2019 untuk silaturahmi,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI pada Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, selain berkunjung silaturahmi juga untuk melihat-lihat line-up produk Hyundai terkini dan Hyundai Kona edisi modifikasi yang ditampilkan selama pameran.

Selain mengundang pada saat momen perhelatan akbar seperti GIIAS 2019 ini, PT HMI pun kerap mengajak serta para komunitas ini dalam acara tertentu. Salah satunya acara bazaar spare parts yang diadakan PT HMI. 

 16 Komunitas pengguna setia Hyundai yang hadir pada kesempatan kali ini diantaranya ACCENTER (ACCENT), ACI (ATOZ), AFCI (AVEGA), ANTRAC (ELANTRA), GRAVITY (Grand AVEGA), H1FI (H-1), HACK (ACCENT), Hi10Club (i10), HiD (i20), HOAX (ACCENT), INAGO (GETZ), MOGI (MATRIX), SOCI (SANTA Fe), TFC (TRAJET), TOC (TUCSON) dan TUCSONIC (TUCSON).

Kehadiran para komunitas ini selain menunjukkan eksistensi, juga sebagai bukti model-model produk Hyundai masih dicintai penggunanya di Indonesia. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik