Akhir Pekan Padat Jadwal Balapan Mobil & Motor di Indonesia

Kamis, 25/07/2019 01:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Boleh jadi, pada akhir pekan ini penuh dengan kegiatan motorsport baik roda empat maupun roda dua. 

Seperti kalender event yang direlease IMI Pusat, bahwa ada kejuaraan nasional reli dan APRC di Sumatera Utara, Kejurnas Slalom di Arcamanik Bandung, Monster Road di Pemalang serta kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship di Sentul International Karting Circuit. 

"Sedangkan untuk event roda dua ada Kejurnas Motoprix di Bangkinang Riau, Kejurnas Grasstrack di Sulawesi Tenggara serta balap motor Sunday Race di sirkuit Sentul," terang Poedio Oetojo dari IMI Pusat. 

Tentu event APRC di Sumatera Utara menjadi perhatian khusus, mengingat baru terselenggara lagi setelah 10 tahun vakum. 

Adanya event yang dilangsungkan bersamaan dengan putaran kejurnas reli 2019 tersebut membuat para pentolan turun gunung. 

Sebut saja Ijeck (Wakil Gubernur Sumatera Utara), Subhan Aksa (direktur PT Bosowa Group dan Ketua IMI Sulawesi Selatan) (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali