Beli Mercedes-Benz di GIIAS 2019 Gratis Kaca Film V-KOOL

Kamis, 25/07/2019 10:34 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia kembali hadir di GIIAS 2019, pada 18 s.d. 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 6, PF 6B, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2019.

Sudah sejak lama V-KOOL menjadi official window film partner banyak Asosiasi Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia. 

V-KOOL merupakan kaca film premium berteknologi tinggi yang dipercaya pemilik kendaraan untuk melindungi mobil kesayangan mereka.

Pada ajang GIIAS 2019, setiap pembelian Mobil Mercedes-Benz akan mendapatkan gratis kaca film V-KOOL.

Berlaku untuk Mercedes-Benz tipe C 200, C 300, E 200, E 250, E 300, E 350, GLA 200, GLC 200, GLC 300, GLS 400 dan S 450.

Performa dan fitur keamanan serta keselamatan dari mobil Mercedes-Benz sudah sangat dikenal pemerhati otomotif. 

Kerjasama ini didasari semangat untuk memberikan yang terbaik ini sesuai dengan slogan V-KOOL, yaitu ‘You Deserve The Best’. 

“Kerjasama ini merupakan wujud komitmen V-KOOL untuk memberikan yang terbaik kepada pecinta otomotif di tanah air,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari.
 
Harapannya sinergi antara V-KOOL dengan Mercedes-Benz ini akan semakin memperkuat dan mendukung industri otomotif Indonesia.

Linda menambahkan, V-KOOL terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen, tidak ada kompromi terhadap kualitas. 

Wanita enerjik ini berharap kerjasama strategis ini dapat meningkatkan kualitas dunia otomotif Indonesia sehingga dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas