Go-Jek Shooping Bag, Barang Belanjaan Lebih Terlindungi

Selasa, 04/08/2015 17:35 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Inovasi terus dilakukan pengelola Go-Jek untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan memberikan fasilitas tas khusus bagi para pengemudi. Tas yang didesain untuk membawa barang belanjaan, dokumen ataupun makanan ini, lebih aman dan terlindungi karena tahan air serta memiliki kapasitas angkut lumayan banyak.

“Tas belanja ini pilihan bagi armada Go-Jek yang mau saja. Bagi yang berminat, perusahaan akan menyediakannya,” ujar Roni (34) saat ditemui mobilinanews ketika hendak mengantarkan pemesanan hand phone baru ke pelanggan di jalan Matraman Raya, Jakarta Pusat, Selasa (4/8).

Tas dengan dimensi sekitar 50 x 50 cm ini terbuat dari bahan sejenis terpal dengan desain khusus. Dari pengamatan mobilinanews, tas ini bisa memuat sekitar 6 botol air mineral ukuran 1 liter. Namun ketika ditanyakan apakah Roni hanya mengantarkan barang, ia pun punya alasan tersendiri.

“Tidak hanya antar barang saja mas, tetap bisa angkut orang kok. Makanya teman-teman yang ambil tas rata-rata yang memakai motor matik karena begitu angkut penumpang, tas tinggal diselipkan di bawah di antara pijakan kaki hehehe,” papar Roni bersemangat.

Namun sedikit catatan, ketika melihat lebih detail bagian dalam tas belanja Go-Jek, mestinya bisa dikreasi lebih rapi. Disayangkan tidak terdapat sekat seperti pada tas rangsel atau tas kamera pada umumnya. Sehingga jika ada beberapa barang yang harus diantarkan secara bersamaan, posisi barang mudah goyah dan tidak rigid.

Member Go-Jek kudu kreatif mengatur penempatan barang nih..!

gojektas_in.jpg" alt="tas" title="in" width="770" height="544" />(Sayang tidak ada sekat didalam tas, barang bawaan jadi berantakan, pintar-pintar deh atur barangnya)

Keyword : gojek

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik