Ulang Tahun ke-30, FIF Ingin Membawa Kehidupan Yang Lebih Baik

Kamis, 25/07/2019 17:39 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pada GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang ini, bersamaan dengan perayaan HUT PT. Federal International Finance yang ke-30 tahun.

Dalam perayaan tahun ini FIFGROUP mengusung tema FIFGROUP Seru, yaitu Smart, Empathy, Responsive dan Unique merupakan wujud apresiasi dan ungkapan rasa syukur baik dari perusahaan maupun karyawan atas perjalanan FIFGROUP selama 30 tahun ini.

Rangkaian acara FIFGROUP Seru ini terdiri dari Fun Run, FIFGROUP Olympic (Lomba Futsal, Bulutangkis, Bentengan, Zumba, Congklak, Bekel), FIFGROUP Seni (Lomba Karaoke, Dance, Parade Kostum, Mural, Vlog, Putra-Putri FIFGROUP).

Di samping itu ada pertandingan basket antar dealer seluruh Indonesia yang dilakukan sejalan dengan 30 tahun FIF yang diikuti oleh 29 tim, termasuk FIF. Acara yang sangat seru ini baru pertama kali dilaksanakan FIF.

Seluruh rangkaian acara telah dipersiapkan dan terlaksana dengan baik oleh panitia yang diikuti oleh seluruh karyawan FIFGROUP baik kantor pusat maupun cabang serta karyawan para dealer se-Indonesia.

Selain dengan adanya berbagai perlombaan yang menarik itu, FIFGROUP juga melaksanaan tanggungjawab sosial kepada masyarakat sekitar, diantaranya memfasilitasi pameran UMKM binaan, pemeriksaan kesehatan secara gratis, dan sumbangan panti asuhan unsur 5 agama.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian FIFGROUP terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Semoga lam usianya yang ke 30 tahun ini, kehadiran FIFGROUP kian dirasakan oleh masyarkat sesuai dengan visinya: Membawa Kehidupan Yang Lebih Baik.

Selamat ulang tahun FIF, sukses selalu. (bs)

 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka