Band Asal Bandung Ini Menjadi Pemenang Brio Music Project

Sabtu, 27/07/2019 18:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang lomba cipta musik yang bertajuk "Brio Music Project", di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Sabtu (27/7) di ICE, BSD, Tangerang. 

Kompetisi ini melibatkan lebih dari 100 band di Indonesia. Pada akhirnya, Band asal Bandung "Yefta den Teman Tidur" keluar sebagal juara setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh Sony Music Entertainment Indonesia. 

"Yefta dan Teman Tidur" adalah band Independen yang dibentuk tahun 2016, terdiri dari empat personil, yaitu Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagal drummer, Marcel sebagai bassist dan Andi sebagal violinist. 

Karya mereka yang berjudul "Break Out Break Free" dengan mengusung genre pop rock sukses mencuri hati juri. Selain itu, karya Yefta dan Teman Tidur ini juga dinilai sangat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio. 

Sebagai pemenang, "Yefta dan Teman Tidur" berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio. Band ini juga mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotify, dan mendapatkan coaching personal dari musisi Rendy Pandugo. 

Sebagai Brand Ambasador, "Yefta dan Teman Tidur" berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi "web series" untuk All New Honda Brio. 

Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda Brio adalah mobil yang mewakili karakter dan semangat dari generasi millenial yang dinamis, inovatif dan energik. 

"Sesuai dengan slogan Break Out Break Free yang diusung All Now Honda Brio, ajang Brio Music Project ini juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka dan berkarir secara profesional di dunia musik, dengan All New Honda Brio sebagai bagian dari perjalanan mereka," ujar Jonfis Fandy. 

Brio Music Project digelar sejak bulan Maret 2019. Lebih dari 100 band mengikuti kontes ini dengan mengirimkan video musik mereka secara online. Tak hanya itu, Honda juga mengadakan "Brio Music Project Festival" sebagai Live Audition di kola Jakarta, Bandung dan Surabaya. 

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, Honda Brio menjadi salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia, dengan total mencapai 290.578 unit hingga saat ini. (adr)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman