New Hyundai H-1 Tampil Semakin Elegan dan Lanjutkan Ekspor

Minggu, 28/07/2019 21:04 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS tahun 2018 lalu, New Hyundai H-1 hadir dalam 3 varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale. 

Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk, semakin membuat New Hyundai H-1 menjadi sebuah kendaraan MPV keluarga yang moderen dan dinamis.

Di event GIIAS 2019 ini PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition yang tampilannya semakin elegan. 

Dengan tampilan lebih sporty berkat pengaplikasian peranti body kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV ini.

Peranti body kit yang telah disematkan meliputi Window underline chrome molding, Front down under bumper with garnish chrome, Rear under bumper with side lis chrome dan Side skirt.

Selain semakin eksis di pasar domestik, Hyundai H-1 yang telah sejak lama diproduksi di Indonesia akan lanjutkan ekspornya.

Ditahun 2019 ini pemerintah Indonesia melalui Kementrian Perindustrian telah menargetkan ekspor mobil keluar negeri bisa mencapai 400.000 unit atau naik 15,6% dari angka pencapaian di tahun 2018 sebesar 346.000 unit.

Hal ini tentu menjadi bentuk motivasi bagi PT Hyundai Indonesia Motor yang telah diberi kepercayaan oleh pihak prinsipal di Korea untuk merakit Hyundai H-1.

MPV bongsor ini telah dirakit di Tanah Air sejak tahun 2010 untuk kebutuhan pasar di beberapa negara ASEAN seperti Thailand dan Brunei Darussalam.
 
Kini, Hyundai Indonesia pun tengah menjajaki pasar ekspor Hyundai H-1 untuk kebutuhan pasar ASEAN lainnya. 

Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai Indonesia tentu siap untuk turut mendukung target pemerintah.

Serta terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.

Selanjutnya setelah Thailand dan Brunei Darussalam, H-1 akan diekspor ke Myanmar dan Kamboja. Bangga produksi Indonesia bisa mendunia. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas