Wow, Wuling Almaz Jadi Mobil Favorit Pengunjung di GIIAS 2019

Minggu, 28/07/2019 22:32 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Gelaran GIIAS 2019 resmi diakhiri dalam sesi closing ceremony pada Sabtu (27/7/20190 malam.

Sejumlah penghargaan untuk peserta pameran yang meramaikan gelaran GIIAS 2019 juga sekaligus diumumkan.
 
Mulai dari kategori favorite booth, favorite vehicles dan favorite motorcycle berdasarkan pilihan dari para pengunjung serta Miss Auto Show 2019.
 
Dari kategori favorite vehicles khusus mobil penumpang diraih Wuling Almaz sebagai mobil favorit pengunjung dan paling banyak dites selama GIIAS 2019.

Dengan judul penghargaan “Favorite Car Visitor Choice - Most Driven Car (at Test Drive)”, Wuling Almaz berhasil mengungguli sejumlah mobil lain di kelas kendaraan penumpang.

“Terima kasih atas antusias pengunjung GIIAS 2019 yang telah mencoba Wuling Almaz dan mempercayakan sebagai mobil pilihan untuk Anda. Ayo, saatnya melaju bersama Wuling, untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” tulis Wuling Motors dalam laman resminya.

Wah, tanda-tandanya Wuling Motors mulai mendapat perhatian khusus dari konsumen di Tanah Air, nih. Selamat untuk Wuling Almaz. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!